Sabtu, 22 Desember 2012

Octonaus Cake for Handsome Boy

Hiiiiiiiiiiiiiiiiii Dkers tercinta...semoga kabar baik , kecukupan rejeki, kesehatan dan kesuksesan selalu bersama kita...aamiin.
Dapat orderan cake ini dari seorang Ibu di Kawasan Bandar, yang putranya guanteeenggggg bangeeeeeeeeettttt dan cute habis, namanya Danish -  sangat ramah, dan tampan namanya juga blesteran :))....(tapi suer ganteng, dan ramah sekali padahal baru 4 tahun umurnya)

Maunya cake Octonaus, isinya Brownies Kukus dicover fondant dan pesan untuk snack box nya kudapan yang sehat sehat sajaa he he...(Smart Mother:)). Maunya order tahu baso, pudding coklat, dan sus ultuk ulang tahun ke 4 Danish.
Detail hiasan fondant pada cake nya...he he disini biasanya Ibu - Ibu bilangnya cake 3 dimensi ...walahhh bahasane:))
Detailnya masih banyak yang perlu diperbaiki...Alhamdulillah Mama Danish & Danish nya baik hati, dan permintaannya tidak aneh aneh :))


Alhamdulillah Danish nya suka dengan cake nya, pas datang langsung bakulnya dipeluk dan bilang "Thank You for this beautiful Octonaus cake for me, i love it........!" Ya ampunnn gemeeeeeeeeessss he he kalo nggak takut sama Mama nya pengin nyubitttt pipi nya he he gemeeeeeeeeeessss.
Terima kasih orderannya ya Mbak, semoga nggak kapok :):)....semoga barokah dan Mas Danish nya menjadi anak yang sholeh dan menjadi penyejuk mata dan hati kedua orang tua ...aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, order/pertanyaan via SMS only : 081 2375 8388 - thanks for your coming