Sabtu, 22 Desember 2012

Fully Chocolate Roses Cake

Halo lagiiiiiiiiiiiiiiiiii Dkers.....suasana liburan mulai kental terasa....he hee he .....ketika liburan tiba orderan semakin buanyak tak terkira...he he he (gak jadi berlibur dhueh)....Alhamdulillah yaaa
Cake ini dipesan oleh seseorang yang berada di Kota Reog Ponorogo untuk seseorang yang suuupesial di Kota Tahu . Kenalnya Djeng Kamto Cakes, Snacks & Catering ternyata dari Google he heh ...dan dilalah (kebetulan) yang dikirimi cake mengajar di tempat les anak perempuanku he heh  (how small world).




He he ada rasa senanggg ketika model yang dipilih adalah cake dengan dekorasi mawar coklat kruwel kruwel hi ihi ini mengingatkan saya ...saat belajar membuat black forest dengan model ini, di Denpasar sekitar 3 tahun lalu (lemparan order dari Mbak Rea dari Rea's Kitchen Denpasar - Thanks a lot Mbak). Hi hi hi hi aura di dapur Djeng Kamto jadi ikut ikutan romantis gara gara cake ini he hehe....matur nuwun Mas "B" yang telah memesan, semoga tidak kapok yaaa...dan semoga berlanjut dengan pesanan berikutnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, order/pertanyaan via SMS only : 081 2375 8388 - thanks for your coming