Selasa, 06 November 2012

Wedding Cup Cakes to Dolo

Good Morning DKers temankuuuuu............Cetar gitu dhuehhhh rasanya  ...he he heh e begitu dapat pesanan ini . Mau tau kenapa ??? Karena pesanan ini delivery nya ke Kawasan Wisata Dolo, Kediri dan requestnya jam 6 pagi harus sudah sampai...he heh eh  akad nikah pengantinnya jam 7 pagiiii booooooo (Kebayang gak Penghulunya bangun jam berapa he heh e)


Sang mempelai, tau nya Djeng Kamto Cakes, Snack & Catering - Kediri dari Googling ...dan sebelum hari H , Mbak A dan Mas Y menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah (matur nuwun Mbak jauh jauh dari Surabaya dan mau berkunjung kerumah).

Semula dipikir  Djeng Kamto Cakes, Snack & Catering - Kediri menempati sebuah toko he heh e ternyata eh ternyata ....yaaaa DKers teman temanku...kami memang  tidak menempati toko/tidak membuka counter. Proses produksi dan berjualan langsung dari dapur sederhana kami...beratap langit ...dibawah naungan daun pisang prikitiewwww.......

Orderannya berupa 1 Wedding cake ditutup fondant, dan cup cakes.
Satu set cakes & cup cakes covered fondant

Figurine mempelai berpakaian adat Jawa

Harus ada bola dan peralatan masaknya :)
Untuk para undangan pesanannya adalah lemper bakar, cup cakes, dan bolu kukus ijo kuning (Ijo melambangan kesuburan, kuning adalah kemulyaan - sayang bolunya nggak ikut kefoto )

Cup cakes keju

Vanila cup cakes



Lemper bakar gak boleh ketinggalan


Kebetulan pada hari H, ada wedding cake yang harus diantar ketempat lain di wilayah Plosorejo, Kediri...jadi kebayang kann betapa sibuknya kami di dapur semalaman ho ho ho.
Jreeeeennggggg....dan azan subuh berkumandang,......cake pun harus segera diantarkan hmmmm....rasanya ini menjadi hantaran terseru disepanjang karirku selama ini sebagai cake decorator he heh eh e lebayyyy

Jalanan menuju Kawasan Wisata Besuki (Dolo) ternyata naik turun curammmm bangett...ihhh nggak kebayang dimusim hujan...betapa licin jalanannya....tapi dipagi hari memang suejukkkk pokoknya kiri kanan kulihat banyak pohon cemara ha hah a (nyanyiiii nichhh).
 Kebayang nggak DKers ? Lokasi antarannya adalah ke Vila Tirta Mas (Kalo gak salah begitu namanya)...tepat disebelah menara Pemancar Indosiar - Kediri...he heh e mungkin ini adalah kawasan tertinggi diwilayah Kediri barat...


 Jadi kalau mnemang situasi dan kondisi memungkinkan memang asyikkkk he heh e kalau akad nikah/prosesi pernikahan dilangsungkan di Kawasan Wisata Besuki di dekat air terjun Dolo/Irenggolo hmmmm betul betul di lereng Gunung Wilis :))....




Semoga barokah pesanannya nggihh...